Saat bicara"BERSIH" Kebanyakan orang zaman sekarang kurang menjaga kebersihan dan tidak terlalu peduli pada kebersihan.Padahal kenapa ya orang itu kalo denger kata bersih suka kaya yang ogah atau ribet gitu deh contoh nya aja ya kalo jajan kan kita suka nya beli makanan yang berat-berat kaya beli bakso lah atau beli seblak ya yang udah ngetren banget terus air bakso nya suka tumpah ke baju seragam tapi yang sering gua lihat mah suka ada saus sama kecap di baju seragamnya hahahaaa.....kadang gua suka berfikir ya ko anak SMA masih ada sih orang yang kaya gitu kan jijay dong lihat nya juga. Kalian itu bukan anak SD lagi yang harus terus di ingetin buat jaga kebersihan karena kalian itu udah remaja bahkan bisa dikatakan dewasa,ya kalo anak SD wajar sih ya karena dia masih anak-anak dan belum bisa berfikiran dewasa kaya kita guys... Jadi gua saranin ya kalian itu harus bisa ngejaga kebersihan terutama kebersihan diri sendiri dulu karena itu penting banget ! kalo ...